Minggu, 27 Februari 2011

Hidupku bukan hidupmu ! (-_-)

Ini aku ..
Aku begini ..
Aku hanya menumpang di dunia ini ..
Kalian juga hanya mampir kan di hidupku?
Aku juga hanya sekedar mampir dihidupmu
Tak usahlah khawatir
Aku tidak akan berlama-lama disini bersamamu
Aku hanya menjalani hidupku di tempat ini
Ini semua untuk hidupku, masa depanku, orang-orang yang menyayangiku
Bukan karenamu yang tidak menyukaiku
Walaupun memang untukmu juga, tujuanku berbeda
Untukmu .... aku akan membuktikan bahwa aku BISA !!
Bisa melakukan hal-hal yang berguna buat hidupku
juga buat orang-orang yang mencintaiku
terutama untuk Tuhanku yang selalu ada untukku..
Mungkin kalian bertanya-tanya padaku,
"Mengapa sikapmu seperti ini?"
Tapi aku melakukan semua itu karena aku punya alasan!
aku punya maksud dan tujuan!
Mungkin caraku salah,
Tapi untuk saat ini, aku belum punya cara lain untuk menghadapi kalian..
Maaf buat orang-orang yang tidak menyukaiku
Dan terimakasih untuk orang-orang yang telah mencintaiku dan menerimaku apa adanya .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar