Rabu, 01 Juni 2011

Ngoceh zzzzz

Pembicaraan yang tidak penting antara R (jiwa saya) dan R' (hati saya) *lho??? -__-"

R: Ada apa sama saya? ko jadi aneh gini?
R': jih ya gatau ya...
R: lah sih gimana jeh?
R': ya orang sayanya gatau jeh..
R: Aduh plis deh, kamu kan juga Resty ! masa gatau!
R': gatau, kan saya mati rasa sama kamu.. ya harusnya kan kamunya juga tau kaliii?!!
R: ko nyambungnya ke kali ? kali mana emang yang kamu bicarain? kali yang di depan gang rumah kita?
R': apasih?! kamu yang ga nyambung! makannya di connect-in dulu coba otaknya!
R: ha? ah udah ah gatau!
R': Hellloooo? Lu Resty kan??
R: Entahlah, jiwa gue emang Resty, tapi pikiran gue melayang entah kemana... dan lu? lu lagi mati rasa kan di jiwa gue? dan sekarang, gue gatau apa yang terjadi sama diri gue sendiri --?


.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar