Selasa, 28 Juni 2011

posting

halo teman-teman....
udah lama nih saya ga memposting sesuatu , ya itu karena saya harus mengikuti UKK (Ujian Kenaikan Kelas), PTKS, dan lain hal sebagainya... dan yang terutama sih saya gelisah nunggu pembagian Rapot dan jurusan -___-
dan jujur aja, saya jadi bingung mau posting apaan, padahal waktu sebelum dan saat-saat UKK tuh kadang-kadang mikirin sesuatu yang mau saya posting, tapi sekarang saat saya udah terbebas, saya justru bingung mau posting apa -.-"
dan terlalu banyak juga sebenernya yang mau saya tulis, tapi kadang-kadang 'sesuatu' yang mau saya tulis itu cuma di otak saya aja, tapi sulit mengaplikasikannya .. huft sedihnyaaaa
itu artinya, saya harus banyak berlatih lagi untuk menuangkan apa yang ada dipikiran saya untuk dijadikan sebuah tulisan :)
Oke, lanjut kepostingan selanjutnya aja ya, walaupun saya masih rada bingung apa yang mau saya tulis, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar